Sukses

6 Potret Alie Sesay Latihan Bersama Persebaya, Bek Asing Tangguh

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya tetap melanjutkan latihan meski Liga 1 2021 resmi ditunda. Bajul Ijo tetap jalani latihan rutin agar kondisi pemain tetap fit dan siap untuk jalani Liga 1 nanti. Salah satu pemain yang sangat serius jalani latihan adalah pemain asing bernama Alie Sesay.

Alie Sesay merupakan pemain asal Sierra Leone berposisi sebagai bek tengah. Sebagai bek tengah, ia menjadi sosok palang pintu terakhir yang tangguh agar kiper Persebaya merasa nyaman saat melindungi gawang tim. Pemain berusia 26 tahun ini diproyeksikan akan menjadi bek utama Persebaya Surabaya yang akan ditemani oleh Rizky Ridho, Arif Satria dan bek tengah lainnya.

Alie Sesay mulai adaptasi dengan apik bersama Persebaya. Hal itu terlihat dari ia dengan cepat bisa bermain apik di laga uji coba. Permainan solid Alie diyakini akan kembali terlihat saat di Liga 1 2021 nanti. Performa apik di laga uji coba ini membuat Alie Sesay kini dieluh-eluhkan suporter Persebaya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, potret Alie Sesay saat latihan bersama Persebaya Surabaya, Jumat (2/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia legiun asing anyar Persebaya bernama Alie Sesay yang berposisi bek.

3 dari 7 halaman

2. Bek berusia 26 tahun ini menjelma menjadi bek tangguh di pertahanan Persebaya.

4 dari 7 halaman

3. Alie Sesay selalu tampil total saat latihan bersama Bajul Ijo.

5 dari 7 halaman

4. Pemain yang membela timnas Sierra Leone diyakini akan menjadi sosok penting di Persebaya musim ini.

6 dari 7 halaman

5. Latihan keras Alie Sesay pun terbayar dengan penampilan di laga uji coba yang memuaskan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah latihan, Alie Sesay tak lupa melakukan sesi recovery dengan berendam di es bersama rekan-rekan pemain Bajul Ijo.