Sukses

Bupati Situbondo Bikin Vlog dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas, Ada Apa?

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bupati Situbondo Karna Suwandi punya jurus menyemangati tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi Covid-19. Ia menyambangi para tenaga kesehatan di Puskesmas Arjasa Situbondo dan mengajak mereka untuk membuat vlog.

Ajakan nge-vlog bupati Situbondo disambut para tenaga kesehatan. Bupati Situbondo pun mengunggah vlognya ke akun Facebook pribadi.

Ia mengapreasiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja para tenaga kesehatan di Situbondo dan berharap mereka selalu mendapat kesehatan.

Dalam vlognya, ia mengatakan tenaga kesehatan merupakan garda paling depan berjuang di masa pandemi Covid-19, mulai dari penelusuran atau tracing, tes, sampai pengobatan hingga vaksinasi.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kesabaran, semangat, dan perjuangan tenaga kesehatan untuk keluar dari pandemi Covid-19, saya berharap semua tenaga kesehatan bisa terus berjuang dengan semangat tinggi dan mampu keluar dari pandemi Covid-19," ujar bupati Situbondo, seperti yang dikutip dari Antara, Sabtu (3/7/2021).