Sukses

Tabung Oksigen Langka di Sejumlah Daerah, Bagaimana di Bojonegoro?

Polres Bojonegoro mengecek ketersediaan tabung oksigen medis untuk pasien Covid-19, untuk menghindari adanya upaya penimbunan seiring informasi kelangkaan di sejumlah daerah.

Liputan6.com, Bojonegoro - Polres Bojonegoro mengecek ketersediaan tabung oksigen medis untuk pasien Covid-19, untuk menghindari adanya upaya penimbunan seiring informasi kelangkaan di sejumlah daerah.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melakukan pengecekan pada perusahaan PT Samator Wase Gas Bojonegoro di jalan Bojonegoro - Cepu, Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Selasa(6/7/2021).

"Kita pastikan tabung oksigen medis di Bojonegoro masih kondisi aman,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Pengecekan ini sebagai bentuk tugas Polri guna menghindari adanya penimbunan tabung oksigen medis bagi pasien penderita Covid-19. Bahkan dalam antisipasi kelangkaan tabung oksigen medis di Kabupaten Bojonegoro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Rutin

Pandia menambahkan, Polres Bojonegoro akan cek setiap hari terkait ketersediaan tabung oksigen medis. Nanti akan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Industri (Diperindag) Bojonegoro.

“Yang jelas, ketersediaan tabung oksigen medis ini lebih kita utamakan ke rumah sakit, karena itu yang lebih penting mengingat kebutuhan tabung oksigen medis di rumah sakit lebih sangat dibutuhkan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.