Sukses

6 Potret Fay Nabila saat Olahraga, Tetap Stylish

Penampilan Fay Nabila saat olahraga tetap curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Fay Nabila mulai dikenal luas oleh masyarakat sebagai penari sekaligus rapper setelah mengikuti ajang pencarian bakat. Tak sampai disitu saja, wanita dengan nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini juga diketahui menjajal dunia akting.

Ia pun mulai menjalani karier sebagai aktris sejak anak-anak. Tak hanya itu saja, bahkan beberapa waktu lalu Fay Nabila diketahui bergabung dalam sebuah girlgrup bernama Girls Girls.

Tak hanya penampilan dalam berkariernya yang kerap curi perhatian saja. Akan tetapi penampilan dara kelahiran 11 Februari 2000 saat berolahraga juga jadi sorotan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fay Nabila terlihat beberapa kali mengunggah momen saat berolahraga. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Fay saat berolahraga karena tetap terlihat stylish.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @faynabilalxndr, berikut ini beberapa potret Fay Nabila saat berolahraga, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam akun Instagram pribadinya, Fay Nabila pun terlihat mulai menjajal olahraga golf yang memang tengah diganderungi anak muda.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Fay Nabila saat akan olahraga pun tetap terlihat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Saat bersepeda, gaya Fay Nabila pun curi perhatian netizen karena tetap terlihat stylish.

5 dari 7 halaman

4. Basket pun menjadi salah satu olahraga favorit wanita asal Surabaya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, ia beberapa kali mengunggah momen saat tengah bermain basket di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Fay Nabila saat jogging di komplek rumah juga tak lepas dari sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini