Sukses

VIDEO: Emosi Sesaat, Pria di Pasuruan Ini Mengamuk ke Petugas BPBD Pasuruan

Liputan6.com, Jakarta Dari rekaman video amatir, terlihat seorang pria protes dan tidak terima rumahnya disemprot petugas Damkar dengan cairan disinfektan. Kemudian, video tersebut sempat viral di media sosial, dan polisi langsung mencari pelaku. Beruntungnya kini sudah dilakukan mediasi dan pelaku meminta maaf atas kejadian tersebut, hingga sekarang dijadikan Duta Semprot Disinfektan Pasuruan.

Pria yang diketahui bernama Joko Listiono ini mengamuk dan menantang petugas BPBD yang baru saja menyemprotkan disinfektan di lingkungan kelurahan Kecamatan Purworejo, Pasuruan, pada hari Minggu lalu. Berikut seperti dilansir pada Fokus, (8/7/2021).

Aksi pelatih olah raga kempo di Kota Pasuruan itu rupanya terekam video amatir dan viral di media sosial. Joko Listiono akhirnya dicari polisi dan berhasil diamankan pada Rabu sore.

Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres Pasuruan Kota, Joko Listiono dan tim BPBD Pasuruan akhirnya sepakat berdamai. Dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

“Emosi sesaat, setelah terjadi seperti itu saya juga menyadari bahwa memang teman-teman lagi bertugas,” ungkap Joko Listiono, Warga.

Sebagai wujud niat baik untuk membalas kekeliruan itu, Joko Listiono juga bersepakat untuk menjadi duta semprot disinfektan di Kota Pasuruan.