Sukses

Tetap Kreatif dan Berkarya saat Pandemi, LaSalle College Gelar Pameran Wisuda Madaka Virtual

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 menuntut sejumlah pihak untuk kreatif dalam mengemas kegiatan dengan kemasan berbeda namun tetap menarik. Sekolah Tinggi Desain LaSalle College misalnya, menggelar Pameran Pertunjukan Wisuda dengan konsep virtual pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2021.

"Kegiatan tahunan ini biasanya diselenggarakan secara megah dan kreatif, sayangnya harus diselenggarakan secara virtual karenakan pandemic Covid-19," ujar Alvira, Admission and Marketing Manager Sekolah Tinggi Desain LaSalle College, Minggu (19/7/2021). 

Melalui pameran dengan tema Madaka ini, kampus desain international dengan kurikulum Kanada ini berusaha tetap memfasilitasi dan mensupport semua siswa dan lulusannya agar bisa tetap kreatif dalam berkarya.

"Virtual exhibition lulusan Lasalle Jakarta ini merupakan pameran hasil karya mahasiswa design pertama di Indonesia yang dikemas Dalam Konsep 3D art Galery," ujarnya.

Pameran pertunjukan virtual ini diikuti rangkaian acara virtual gallery exhibition hasil karya para Mahasiswa dari LaSalle College Jakarta dan webinar.

Untuk menyaksikan acara virtual ini bisa langsung RSVP e- ticket di link https://bit.ly/LCJ-MADAKA2021, link join akan otomatis dikirimkan ke email.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ragam Acara

Di antaranya daftar kegiatan virtual exhibition adalah sebagai berikut;

- Pameran Desain Virtual

Tampilan hasil karya mahasiswa selama kuliah di LaSalle College Jakarta, per-jurusan, yaitu Fashion Bisnis, Tata Rias Artistik,  Desain Grafis, Desain interior dan Fotografi.

- Peragaan Busana Virtual

Fashion Desain LaSalle College Jakarta memilih tema 'Madaka' untuk menampilkan koleksi mahasiswanya sebagai bentuk apresiasi tertinggi terhadap budaya Sumba dengan menggunakan kain dan motif tradisional dalam interpretasi desain modern.

- Seminar Desain dan Lokakarya Virtual

Menampilkan pembicara tamu, dan pakar desain untuk memberikan banyak wawasan dan pendidikan di bidang desain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: