Sukses

7 Potret Carlos Fortes yang Kini Resmi Jadi Andalan Baru Arema FC

Carlos Fortes menjadi pemain sepak bola bernomor punggung 9 di Arema FC

Liputan6.com, Jakarta Carlos Manuel dos Santos Fortes atau yang lebih dikenal sebagai Carlos Fortes kini tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, bintang sepak bola satu ini telah resmi bergabung dengan klub sepak bola Arema FC.

Carlos Fortes pun kini memegang seragam dengan nomor punggung 9 di tim Singo Edan. Striker asal Portugal ini pun menjadi salah satu andalan bagi Tim Arema FC. Bahkan ia ditempatkan sebagai pemain depan di tim Singo Edan. Meski belum begitu mengetahui mengenai sepak bola di Indonesia, namun Carlos Fortes memiliki optimisme yang tinggi. 

“Saya tidak banyak tahu tentang sepak bola Indonesia sebelumnya. Yang saya tahu, pemain asal Portugal, Paulo Sergio (eks pemain Bhayangkara FC dan Bali United) pernah main di sini,” ujar Carlos Fortes seperti yang dikutip Liputan6.com dari Bola.net, Rabu (14/7/2021).

Carlos Fortes juga telah secara resmi diperkenalkan sebagai bagian dari Tim Arema FC pada Senin, 12 Juli 2021. Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, ia juga mengunggah foto saat menjalani pemotretan menggunakan seragam kebanggan Arema FC.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Carlos Fortes yang kini resmi jadi pemain Arema FC, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Carlos Fortes menyebut jika ia adalah predator di dunia sepak bola.

3 dari 8 halaman

2. Carlos Fortes pun resmi bergabung dan diperkenalkan dengan Arema FC pada 12 Juli 2021.

4 dari 8 halaman

3. Kehadiran Carlos Fortes pun disambut baik oleh para penggemar dari Arema FC.

5 dari 8 halaman

4. Ia pun mendapatkan nomor punggung 9 di Arema FC dan berharap bisa kembali membangkitan semangat anggota tim Singo Edan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya penggemar, bergabungnya Carlos juga disambut hangat oleh pemain lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Diego Michel juga turut memberikan ucapan dalam kolom komentar Instagram Carlos.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga baru-baru ini mengunggah momen saat menjalani pemotretan menggunakan seragam Arema FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini