Sukses

5 Gaya Santai Happy Asmara saat Lepas Penat di Pantai, Tetap Kece

Happy Asmara curi perhatiaan saat lepas penat di pantai.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi dangdut yang namanya mulai dikenal luas oleh publik, Happy Asmara. Pedangdut asal Kediri ini gaya penampilannya selalu menarik untuk dilihat seperti saat ia pergi ke pantai.

Ya, Happy Asmara memang sering berlibur ke pantai sebelum adanya pandemi. Perempuan berusia 22 tahun sangat senang melepas penat sambil melihat deburan ombak di lautan lepas. Gayanya saat lepas penat di pantai ini curi perhatian.

Pelantun lagu Satru berduet dengan Denny Caknan tetap bergaya kece saat lepas penat di pantai. Gaya santainya yang tetap kece panen pujian dari netizen Tanah Air. Banyak yang menyebut Happy semakin cantik memesona saat tampil santai sembari menikmati hawa pantai yang menyejukkan.

Penasaran kan dengan gaya santai Happy Asmara saat lepas penat di pantai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya santai Happy Asmara saat lepas penat di pantai, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gaya santai Happy Asmara saat ia melepas penat di pantai.

3 dari 6 halaman

2. Gaya Happy Asmara saat bersantai di pantai ini tetap kece.

4 dari 6 halaman

3. Happy Asmara memang senang bersantai di pantai untuk melepas penat.

5 dari 6 halaman

4. Meski tujuannya bersantai, beberapa momen Happy Asmara tetap tampil trendi saat berlibur.

6 dari 6 halaman

5. Salah satu kesukaan Happy Asmara saat di pantai ialah menikmati suasana syahdu saat senja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.