Sukses

Vaksinasi Goes to Campus Sasar Mahasiswa di Kediri

Polres Kediri Kota mengandeng himpunan mahasiswa di Kota Kediri Raya untuk mensukseskan program vaksinasi Goes to Campus di Taman Tirtoyoso.

Liputan6.com, Kediri - Polres Kediri Kota mengandeng himpunan mahasiswa di Kota Kediri Raya untuk mensukseskan program vaksinasi Goes to Campus di Taman Tirtoyoso.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengungkapkan, vaksinasi goes to kampus merupakan salah satu terobosan yang terus dilakukan untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polres Kediri Kota telah membuat inovasi vaksinasi door to door.

“Kita terus percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Kota Kediri. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity," ujarnya, Rabu (21/7/2021).

Ratusan mahasiswa dari organisasi himpunan kemahasiswaan seperti PMII, HMI, GMNI, IMM dan BEM Kediri Raya dari berbagai universitas di Kota Kediri antusias mengikuti program vaksinasi untuk mahasiswa ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Eko Zuliyanto, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kediri, berterimakasih atas program vaksinasi antara himpunan mahasiswa yang ada di Kota Kediri atas terlaksananya vaksinasi ini.

"Kami berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya untuk mensukseskan program vaksinasi nasional," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.