Sukses

6 Gaya Santai Joshua Suherman Tampil Sporty, Jersey Jadi Favorit

Joshua Suherman cukup aktif mengunggah gaya penampilan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Mulai menjalani karier di dunia entertainment sejak anak-anak, nama Joshua Suherman pun dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan, hingga saat ini pria asal Surabaya tersebut terbilang masih aktif menjalani karier sebagao aktor maupun musisi.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Jojo ini juga kerap membagikan berbagai kegiatannya. Bahkan, Joshua Suherman sering kali mengunggah foto gaya penampilannya di berbagai kesempatan.

Salah satu penampilan yang cukup banyak terlihat ialah gaya Joshua Suherman saat menggunakan busana sporty. Pria pecinta olahraga sepak bola ini juga beberapa kali mengunggah gaya santaunya saat berpenampilan sporty terutama ketika menggunakan jersey di akun Instagram pribadinya.

Penasaran dengan gaya santai Joshua Suherman dengan tampilan sporty? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jojosuherman, berikut ini beberapa gaya santai Joshua Suherman saat menggunakan busana sporty, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joshua Suherman cukup sering mengunggah foto saat menggunakan jersey di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan Jojo ini pun sering mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan sporty Jojo juga terlihat cukup santai.

5 dari 7 halaman

4.Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, ia juga pernah menirukan penampilan dari Susi Susanti.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan pernah turut menonton pertandingan Persebaya secara langsung lengkap dengan jersey Persebaya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu saja, penampilan sporty Jojo bersama sang kekasih juga terlihat saat keduanya bersama-sama menonton pertandingan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.