Sukses

Positif Covid-19, Wabup Magetan Nanik Endang Dirawat di RSUD Sayidiman

Untuk saat ini, Nanik Endang dirawat di ruang Pandu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayidiman Magetan.

Liputan6.com, Magetan - Budi Setyanugraha, putra Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti membenarkan ibunya terpapar Covid-19. 

"Iya benar ibu positif Covid-19, hari Rabu (21/7/2021) kemarin tes PCR di Labkesda dan setelah hasilnya keluar ternyata positif," ujarnya, Jumat (23/7/2021), dikutip dari TimesIndonesia.

Untuk saat ini, Nanik Endang dirawat di ruang Pandu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayidiman Magetan.

"Untuk saat ini kondisinya stabil, minta doanya saja semoga beliau lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali," kata Setya Nugraha yang juga seorang dokter.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobilitas Warga Masih Tinggi

Sebelumnya, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menyatakan, mobilitas masyarakat di Magetan masih tinggi. Ini berdasar hasil evaluasi PPKM Darurat  yang telah dilakukan Forkopimda setempat.

"Setelah kita evaluasi bersama Forkopimda, perlu adanya pembatasan - pembatasan di titik tertentu. Yakni seperti di Maospati, Kawedanan, Carat, Cemoro Sewu dan Sukomoro yang berlaku selama 24 jam sehingga dapat mengurangi mobilitas masyarakat,” ujarnya, Selasa (13/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.