Sukses

VIDEO: Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pasar Hewan Lumajang

Liputan6.com, Jakarta Warga Kelurahan Jogotrunan, Lumajang, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di sebuah warung kawasan pasar hewan. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berolahraga sepeda.

Dari ciri-cirinya mayat tersebut berkisaran usia 25 tahun, bagian pergelangan tangan kiri putus, dan terdapat luka di sekujur tubuh. Kini mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit dr. Haryoto guna diotopsi. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, (23/7/2021).

Warga Kelurahan Jogotrunan, Lumajang, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di sebuah warung kopi di area pasar hewan, Lumajang. Mayat remaja laki-laki itu pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang berolahraga sepeda di sekitar lokasi. Warga curiga dengan ceceran darah di sekitar lokasi tersebut. Saat melihat dengan teliti ternyata berasal dari sebuah warung kopi.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi telentang dengan sejumlah luka di sekujur tubuh dan pergelangan tangan kiri yang putus. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Kepolisian terdekat.

“Kalau warga sini tidak kenal, luka yang saya ketahui itu di tangannya hampir putus, luka lain itu di kepala,” kata Samsul Arifin, Warga.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti, seperti, sampel darah dan rokok yang diduga milik korban.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga korban berusia sekitar 25 tahun berbaju jins warna biru, dan memakai sarung berwarna merah. Untuk kepentingan penyidikan, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Haryoto, Lumajang.

Polisi mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarganya, untuk melapor ke kantor polisi terdekat.