Sukses

Donasi Makanan untuk Nakes RSUD Soetomo Surabaya

Kegiatan ini akan dilakukan rutin di setiap bulan. Untuk saat ini, kata Simon, rumah sakit pertama yang akan menerima bantuan adalah Rumah Sakit Dr Soetomo.

Liputan6.com, Surabaya - Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas wilayah RSUD dr Soetomo Surabaya, menerima bantuan berupa barang dan makanan untuk menunjang kesehatan dari tiga perusahaan yaitu PT CJ Indonesia, PT EZ Express dan Tous Les Jours.

"Kita sepakat mendukung dan memberikan semangat pada tenaga medis di garda terdepan untuk melawan Covid-19. Bantuan yang kita berikan merupakan pendukung protokol kesehatan dan juga bekal atau makanan," ujar koordinator distribusi bantuan untuk Nakes, Simon Park, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan ini akan dilakukan rutin di setiap bulan. Untuk saat ini, kata Simon, rumah sakit pertama yang akan menerima bantuan adalah Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya.

"Untuk mengawali gerakan ini, kita akan memberikan bantuan pada RS Dr Soetomo Surabaya. Selanjutnya kita juga akan bertahap memberikan bantuan yang sama di rumah sakit-rumah sakit di Surabaya dengan target 10 rumah sakit. Dan tidak menutup kemungkinan akan memberikan bantuan pada seluruh rumah sakit di Jatim," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti Perusahaan Lain

Simon berharap melalui gerakan yang diawali oleh tiga perusahaan di Jawa Timur ini, akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain untuk sama-sama membantu para tenaga kesehatan.

"Gerakan positif ini semoga memicu perusahaan lain untuk bergabung membantu para Nakes," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.