Sukses

Suasana Haru Kala Armuji VC Pasutri Penderita Stroke di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Pasangan suami istri penderita stroke, Abdul Rofiq dan Wartini yang tinggal di Tambak Barat, Asemrowo, Kota Surabaya menerima panggilan video call dari Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji. 

Panggilan video call Wali Wali Kota Surabaya itu untuk menyemangati pasangan suami istri yang sudah menderita stroke sejak lama.

"Sudah ke rumah sakit? Sekarang di rumah dahulu, ya, karena masih COVID-19. Jaga kesehatan dan tetap menggunakan masker," kata Wawali Armuji kepada pasutri Abdul Rofiq dan Wartini melalui sambungan video call, Senin, 2 Juli 2021 Agustus 2021.

Diketahui pasangan suami istri (pasutri) tersebut tengah mengidap stroke cukup lama dan kini harus mendapatkan perawatan khusus.

Selama ini, pasutri tersebut dirawat oleh putranya yang berusia sekitar 23 tahun. Melalui sambungan video call, Armuji memberikan semangat kepada Abdul Rofiq beserta sang istri yang sedang terbaring di rumahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pesan Armuji untuk Camat hingga RT

Sembari utusan Wawali Armuji menyerahkan bantuan sembako serta sejumlah uang untuk berobat, Armuji menyemangati warganya agar memiliki semangat untuk sembuh.

"Saya doakan panjenengan (anda) segera sembuh sehingga bisa beraktivitas normal, itu ada sedikit untuk membeli obat. Tetap semangat bu," ujar Armuji.

Armuji menyatakan, bahwa permasalahan sosial di Kota Pahlawan menjadi salah satu fokus perhatian Pemerintah Kota Surabaya.

Untuk itu, ia mendorong Dinas Sosial, Lurah, Camat, LMPK, RW hingga RT untuk dapat melakukan identifikasi dan melaporkan apabila menemui hal semacam itu. Selain itu, Wawali Armuji juga selalu membuka ruang komunikasi pada warganya untuk berkeluh kesah secara langsung.

"Telepon seluler saya selalu terbuka untuk keluhan warga. Insya Allah kami akan respons secepatnya dan selesaikan apabila ada warga yang membutuhkan," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini