Sukses

5 Potret Renshi Yamaguchi Gelandang Arema FC saat di Luar Lapangan

Liputan6.com, Jakarta Liga 1 2021 masih belum jelas kapan bergulir dikarenakan PPKM terus diperpanjang. Meski begitu, tim kontestan Liga 1 tetap mempersiapkan dengan baik agar bisa bersaing. Salah satu tim yang terus mempersiapkan tim yakni Arema FC.

Klub berjuluk Singo Edan terus melengkapi skuad seperti mendatangkan pemain asing, Renshi Yamaguchi. Pemain asal Jepang kelahiran 16 September 1992 merupakan gelandang anyar Arema FC yang diharapkan bisa memberikan sumbangsih nyata untuk tim.

Terlepas dari ekspektasi tinggi suporter Arema FC, Renshi Yamaguchi nyatanya termasuk pemain yang selalu tampil santai. Santainya Renshi dikarenakan ia sangat senang traveling di berbagai negara. Tak hanya berkunjung, Renshi juga selalu mencoba makanan khas dari negara tersebut.

Penasaran kan dengan potret Renshi Yamaguchi saat di luar lapangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Renshi Yamaguchi saat di luar lapangan, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gaya santai di luar lapangan Renshi Yamaguchi. Renshi selalu tebar senyum bahagia saat jalan-jalan.

3 dari 6 halaman

2. Gelandang Arema FC berusia 28 tahun ini sangat menyukai makan-makan.

4 dari 6 halaman

3. Renshi kerap mengabadikan momen saat ia mencicipi kuliner saat jalan-jalan.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya kuliner, Renshi nyatanya juga gemar traveling seperti saat jalan-jalan di Thailand.

6 dari 6 halaman

5. Gaya kece Renshi saat jalan-jalan ini menyita perhatian suporter Arema FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.