Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Mesra Chef Arnold dan Istri

Chef Arnold dan Tiffany Soetanto selalu mesra di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penonton setia acara kompetisi masak di televisi, tentu tak asing dengan sosok Chef Arnold. Pasalnya, kiprah pemilik nama Arnold Poernomo ini sukses dan dikenal sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia. Namanya melambung setelah awalnya hanya menjadi bintang tamu di MasterChef Indonesia season 2, kemudian berlanjut menjadi Juri MasterChef Indonesia season 3.

Selain sebagai sebagai koki, Chef Arnold juga merupakan seorang suami sekaligus ayah yang penyayang. Pria 31 tahun ini juga tengah menikmati perannya sebagai ayah muda setelah sang istri, Tiffany Soetanto melahirkan putranya bernama Arthur Miles Poernomo. Buah hati mereka tersebut lahir pada Juli 2019 lalu.

Dengan kehadiran sang buah hati, tentu membuat keluarga pria asal Surabaya ini semakin berwarna. Chef Arnold dan sang istri juga tampak semakin romantis. Meski jarang tersorot, Chef Arnold dan Tiffany Soetanto kerap membagikan potret mesra di akun Instagram masing-masing.

Tak sedikit orang dibuat baper dengan kemesraan pasangan yang menikah pada 2017 ini. Berikut 6 potret mesra Chef Arnold dan istri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chef Arnold dan Tiffany Soetanto menikah pada 2017 silam.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini pun terlihat romantis di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Kini Chef Arnold dan istri semakin hormanis setelah dikaruniai buah hati pertama.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tersorot, keduanya sering mengunggah momen mesra di Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya mesra, juri MasterChef Indonesia dan istrinya ini juga dikenal kompak.

7 dari 7 halaman

6. Mereka juga beberapa kali menjalani pemotretan bersama, bikin baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini