Sukses

Beri Dukungan, Ini 6 Potret Persahabatan Ayu Maulida dan Jihane Almira

Sebagai sahabat, Ayu Maulida memberikan dukungan ke Jihane Almira saat akan bertolak ke Polandia untuk mengikuti kontes Miss Supranational 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (1/8/2021), Jihane Almira Chedid bertolak ke Polandia untuk mengikuti ajang Miss Supranational 2021 mewakili Indonesia. Dengan persiapan yang dirasa cukup matang, wanita berusia 21 tahun ini nampak meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta dengan penuh percaya diri.

Di momen keberangkatannya ini, Jihane didampingi oleh para sahabatnya yakni Ayu Maulida dan Putu Ayu Saraswati. Selain itu, hadir pula sejumlah tim Puteri Indonesia yang turut menghantar kepergian Jihane.

Melihat momen haru tersebut, warganet pun banyak yang menyoroti potret persahabatan antara Jihane dan Ayu Maulida. Eratnya persahabatan dua dara ini pun membuat keduanya nampak bak kakak dan adik.

Bahkan saat mengantar kepergian Jihane, Ayuma juga menyebut Jihane sudah seperti sosok adiknya sendiri. "Bismillahirohmanirohim JIHANE for SUPRANATIONAL. See you in the final lil sis!" tulis wanita asal Surabaya ini.

Berikut ini merupakan potret persahabatan antara Jihane Almira Chedid dan Ayu Maulida. Dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Kamis (5/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan Jihane Almira Chedid dan Ayu Maulida sukses curi perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Dua dara cantik ini saling bertemu di ajang Puteri Indonesia 2020.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun kemudian saling dukung dalam berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua saja, namun potret persahabatan mereka berdua dengan Ayu Saraswati juga jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Jihane dan Ayu Saras melepas kepergian Ayu Maulida ke Florida.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Ayuma dan Ayu Saras melepas Jihane Almira di bandara untuk bertolak ke Polandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.