Sukses

Aremania Diminta Tidak Konvoi Kendaraan Sambut HUT Arema

Para suporter Arema FC diminta tidak konvoi kendaraan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-34 pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Liputan6.com, Surabaya - Para suporter Arema FC atau Aremania diminta tidak konvoi kendaraan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-34 pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto di Kota Malang mengatakan, larangan bagi Aremania, tersebut karena COVID-19 belum berakhir.

"Kami dari pihak kepolisian di wilayah Malang Raya, baik dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang mengajak semua pihak, memohon untuk menjaga kondusifitas di Malang Raya," kata Budi dikutip dari Antara, Sabtu (7/8/2021).

Budi menjelaskan, pandemi penyakit akibat penyebaran virus corona saat ini masih belum berakhir. Sehingga, Ia meminta kepada seluruh Aremania untuk tidak konvoi kendaraan bermotor pada peringatan HUT Arema FC.

Ia menambahkan, seluruh pihak termasuk Aremania khususnya yang ada di wilayah Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang, untuk bisa menjaga nama baik tim kebanggaan warga Malang Raya tersebut dengan tidak membuat kegiatan kerumunan dan konvoi.

"Dalam rangkaian HUT Arema, kita harus empati kepada teman-teman yang lain. Kita sepakat tidak mengadakan konvoi , dan lainnya, itu kita sepakati bersama," tambahnya,

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Presiden Klub Mendukung

Ia menambahkan, dalam rangkaian HUT Arema ke-34 tersebut, Polresta Malang Kota akan menggelar vaksinasi untuk Aremania dan komunitas difabel.

"Kami juga menggelar kegiatan baksos dalam rangka HUT Arema ke-34. Mari kita lakukan kegiatan bersama-sama dengan menjaga nama baik Arema," tambahnya.

Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Permana mendukung imbauan yang dikeluarkan oleh kepolisian tersebut. Ia juga meminta suporter Arema untuk tidak konvoi atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

"Agar kegiatan HUT Arema tertib, dan menjaga nama baik Arema. Minta rekan-rekan Aremania menjaga, jangan sampai ada satupun yang konvoi, kita jaga nama besar Arema. Kita adakan ulang tahun Arema di rumah saja," ujar Gilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.