Sukses

Jarang Tersosot, Ini 6 Potret Kebersamaan Tiara Andini dan Ibunda

Kecantikan dan bakat yang dimiliki Tiara sejak kecil ternyata menurun dari sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Tiara Andini di panggung Indonesian Idol kini membuat dirinya menjadi idola baru di dunia musik. Meski tak keluar sebagai juara, namun popularitas penyanyi 19 tahun ini tak kalah dari Lyodra. Berbagai kabar mengenai dirinya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Suaranya yang merdu dan paras cantik membuat pesona Tiara Andini begitu terpancar sebagai seorang bintang. Tidak salah jika kini kehidupan pribadinya mulai mengundang rasa penasaran. Salah satunya kedekatan gadis asal Jember ini dengan keluarganya.

Tak terkecuali dengan sang ibunda yang bernama Sari Yoshida Setyoastri. Kendati jarang tersorot oleh media, sang ibunda merupakan sosok yang selalu mendukung Tiara hingga mencapai kesuksesan. Lewat Instagram pribadinya, ibu dan anak ini kerap membagikan momen manis saat bersama.

Bahkan, kecantikan dan bakat yang dimiliki Tiara sejak kecil ternyata menurun dari sang ibu yang akrab disapa Mama Yoshi. Berikut 6 potret kebersamaan Tiara Andini dan ibunda yang jarang tersorot, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di balik kesuksesan Tiara Andini, ada sang ibunda yang selalu mendukungnya.

3 dari 7 halaman

2. Kecantikan dan bakat yang dimiliki Tiara sejak kecil ternyata menurun dari sang ibu yang akrab disapa Mama Yoshi ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang tersorot, ibu dan anak ini kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Sang ibunda juga selalu ada dan menemani penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Momen kompak keduanya mengenakan busana kebaya senada.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang, Tiara Andini dan ibunda menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini