VIDEO: Kecelakaan Maut Motor dan Pikap di Probolilnggo, 2 Nyawa Melayang

VIDEO: Kecelakaan Maut Motor dan Pikap di Probolilnggo, 2 Nyawa Melayang

Kecelakaan sepeda motor yang ditabrak mobil pikap di jalur selatan Probolinggo - Lumajang pada Selasa (10/8) sore. Pengendara motor Anas Wijayanto dan anaknya berusia 3 tahun Fariz Maulana tewas seketika, sedangkan anak perempuan Aprilia Wijayanti 12 tahun kritis dan dirawat di rumah sakit. Menurut saksi mata, motor melaju dari arah selatan ke utara, dari arah berlawanan mobil pikap melaju kencang saat ingin mendahului kendaraan lain pikap oleng dan menabrak sepeda motor korban.

Kecelakaan maut terjadi di jalur selatan Probolinggo - Lumajang, di Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Selasa sore. Sepeda motor yang ditumpangi bapak dan dua orang anaknya ditabrak mobil pikap.

Pengendara motor Anas Wijayanto, dan anaknya Fariz Maulana (3) tewas seketika, sedangkan anak perempuan Aprilia Wijayanti (12) kritis dirawat di rumah sakit. Korban satu keluarga ini berasal dari Desa Warujinggo, Kecamatan Leces, Probolinggo.

Menurut saksi mata, sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Dan dari arah berlawanan, mobil pikap melaju kencang saat hendak mendahului kendaraan lain, pikap oleng dan langsung menabrak sepeda motor korban. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, (12/8/2021).

Sopir mobil pikap, Taufik Hidayat warga Wonoasih, Probolinggo, tidak mengalami luka dan diperiksa di Mapolsek Leces. Diduga sopir lalai dalam mengemudikan kendaraannya saat hendak menyalip. Arus lalu lintas jalur selatan Lumajang - Probolinggo sempat macet saat proses evakuasi korban dan bangkai kendaraan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 13 August 2021, 08:10 WIB

Video Terkait

Spotlights