Sukses

Sambut HUT RI, 5 Ribu Bendera Merah Putih dan Bakso Disebar di Sidoarjo

Upaya ini untuk membantu membangkitkan perekonomian para pelaku usaha di Sidoarjo, guna mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

Liputan6.com, Sidoarjo - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyatakan, pihaknya membagikan lima ribu bendera merah putih kepada warga setempat guna menggelorakan semangat HUT ke-76 tahun RI.

"Tidak hanya membagikan bendera merah putih, di tengah masa pandemi yang masih melanda kita, kami juga membagikan bakti sosial sebagai Bakti Bhayangkara untuk Negeri," ujarnya, Senin (16/8/2021).

Kusumo mengatakan, pembagian lima ribu bendera merah putih dan baksos kemerdekaan serentak ini, guna menumbuhkan rasa cinta Tanah Air warga Sidoarjo, dan menggelorakan semangat kemerdekaan ke-76 di tengah masa pandemi.

"Bendera merah putih ini sebelumnya kami peroleh dengan membeli dari para pelaku UMKM, maupun pedagang penjual bendera yang ada di wilayah kami," ucapnya.

Upaya ini untuk membantu membangkitkan perekonomian para pelaku usaha tersebut, guna mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Prokes

Kusumo juga berpesan agar anggotanya dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas di luar rumah yang memiliki resiko penyebaran Covid-19.

"Dengan semangat kebangsaan, semoga kita semua dapat melalui pandemi ini dan adanya bantuan sosial dapat bermanfaat," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.