Sukses

Percepat Herd Immunity, 400 Santri di Kediri Divaksinasi

Sekitar 400 santri di Pondok Pesantren Queen Al Falah Ploso Kediri menjalani vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh PT Jasa Marga.

Liputan6.com, Kediri - Sekitar 400 santri di Pondok Pesantren Queen Al Falah Ploso Kediri vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mewujudkan kekebalan komunal (herd immunity). Acara ini digelar oleh PT Jasa Marga.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang menyatakan, vaksinasi ini sebagai langkah konkret mempercepat vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Tidak terkecuali para santri," ujarnya, Rabu (18/8/2021), dikutip dari Antara.

Menurut Munadi, kegiatan tersebut juga wujud peran aktif Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), sekaligus bentuk nyata negara hadir terhadap kondisi masyarakat akibat pandemi saat ini.

Selain itu, untuk mendukung program vaksinasi, pihaknya juga menyiapkan armada "vaksinasi mobile" untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu.

"Harapan kami, program ini dapat membantu upaya pemerintah mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat, serta percepatan menuju kekebalan komunal," ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kali Keempat di Jatim

Hadir juga Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Kombes Pol dr Aris Budiyanto, Ketua Pondok Pesantren Syai'ful Anam dan Pengasuh Pondok Pesantren KH Ahmad Hasby Munif.

Vaksinasi di Kediri tersebut merupakan kali keempat yang digelar di Jatim, setelah Malang, Surabaya serta Banyuwangi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.