Sukses

Belum Tertarik Beli Barang Branded, Ini 5 Gaya Sederhana Tiara Andini

Tiara Andini ungkap belum ada keinginan beli barang-barang branded.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kinit ak mengenal penyanyi muda Tiara Andini? Musisi asal Jember ini merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sukses di industri musik Tanah Air. Meskipun telah sukses di usia muda, namun Tiara tidak tergiur kehidupan glamor seperti kebanyakan artis pada umumnya.

Penyanyi berusia 19 tahun itu mengungkapkan belum ada ketertarikan untuk membeli barang-barang branded. Hal itu ia lontarkan saat menjadi bintang tamu di podcast Anang Hermansyah. Dari kesuksesannya kini, ia sudah memiliki rumah sendiri. Meski begitu belum ada niat untuk mengoleksi barang mewah.

Ini efek aku kurang gaul akan merek-merek seperti itu atau emang umur, itu bisa juga salah satu faktor. Karena aku masih belum mikirin hal-hal kayak harus pakai tas mahal, harus pakai sepatu mahal, normal-normal aja,” ujar Tiara di podcast YouTube Ngobrol Asix.

Pernyataannya itu pun sontak banjir pujian warganet. Tiara Andini emmang lebih sering tampil santai kala tak sedang memiliki jadwal amnggung atau mengisi acara. bebeapa foto di media sosialnya kerap membagikan gayanya yang santai dan sederhana.

Berikut ini 5 potret gaya natural dan sederhana Tiara Andini yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Juamt (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aksi kocak Tiara Andini saat ikut lomba balap karung untuk rayakan HUT RI ke-76 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Saat tak ada jadwal manggung atau syuting, gadis kelahiran 2001 itu lebih sering tampil dengan outfit santai.

4 dari 6 halaman

3. Bahklan ia tak segan membagikan portet wajah naturalnya tanpa makeup.

5 dari 6 halaman

4. Meski dengan makeup tipis yang terkesan natural, pelantun lagu 'Maafkan Aku' ini tetap tampil memesona.

6 dari 6 halaman

5. Tak heran jika para penggemar Tiara bukan hanya memuji wajahnya yang cantik tetapi juga kepribadiannya yang sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini