Sukses

Panjat Pagar, Kantor JTV Bojonegoro Diacak-Acak Maling Terekam Kamera CCTV

Kantor PT Jawa Pos Media Televisi (JTV) di jalan Lettu Suyitno Nomor 18, Glendeng, Kalirejo, Bojonegoro diacak-acak maling.

Liputan6.com, Bojonegoro- Kantor PT Jawa Pos Media Televisi (JTV) di Jalan Lettu Suyitno Nomor 18, Glendeng, Kalirejo, Bojonegoro diacak-acak maling. Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV milik kantornya.

Video rekaman tersebut kemudian menjadi viral di media sosial dan pesan berantai melalui aplikasi WhatsApp di kalangan jurnalis setelah ada yang mengunggah video aksi pencurian itu.

"Iya, tadi pagi sesuai video di CCTV, ada maling masuk kantor JTV Bojonegoro," kata Pemimpin redaksi JTV Khusni Mubarok, kepada awak media ini, Sabtu (21/9/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak dua pengendara motor berhenti di pinggir jalan sambil melihat situasi. Selanjutnya, salah satu dari mereka masuk kantor JTV dengan cara memanjat pagar dan merusak tralis jendela.

“Pelaku masuk ke studio JTV dengan cara merusak tralis jendela serta mengacak-acak isi ruangan kantor dan lemari serta ruang admin,” ungkapnya.

Dia mengaku dalam peristiwa ini, pelaku tidak sampai mengambil barang-barang berharga yang dimiliki pihak kantornya tersebut. Kemudian, pelaku keluar kantor dengan membawa kompor gas beserta tabung elpiji.

"Hanya membawa kabur kompor gas, tabung elpiji dan bingkisan lebaran karyawan yg belum diambil," kata Mubarok.

Lebih lanjut, pria Tuban ini menyampaikan masih mempertimbangkan untuk melapor kepada pihak kepolisian karena kecilnya kerugian.

"Masih kita pertimbangkan, tapi tidak menutup kemungkinan akan kita laporkan," ucapnya. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.