Sukses

6 Gaya Pemotretan Seleb untuk Jember Fashion Carnaval 2021, Bikin Pangling

Jember Fashion Carnaval 2021 bertabur bintang.

Liputan6.com, Jakarta Jember Fashion Carnaval (JFC) jadi pionir gelaran fashion show yang menampilkan busana-busana istimewa dan kaya akan identitas lokal. Setiap tahun, kehadiran JFC selalu dinanti-nantikan, baik oleh masyarakat lokal hingga para wisatawan mancanegara.

Bahkan, JFC juga menjadi ruang ekspresi keberagaman bangsa Indonesia. Rancangan-rancangan busana yang dikenakan para modelnya mengambil unsur lokal dari berbagai daerah. Pada 2021 ini, Jember Fashion Carnaval bertajuk Virtue Fantasty.

Diselenggarakan pada Oktober mendatang, Jember Fashion Carnaval hadir dengan bertabur bintang. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu dalam akun Instagram resmi JFC @jemberfashioncarnaval, Cinta Laura terpilih sebagai The Face of JFC. Tak hanya Cinta Laura, beberapa selebriti juga akan meramaikan panggung JFC 2021.

Penampilan selebriti dalam pemotretan Jember Fashion Carnaval 2021 ini pun berhasil memukau. Dengan kostum apik khas JFC, penampilan para seleb sukses bikin pangling. Berikut 6 gaya pemotretan selebriti untuk Jember Fashion Carnaval 2021, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Jember Fashion Carnaval 2021, Cinta Laura ditunjuk sebagai ikon sekaligus pengisi official soundtack.

3 dari 7 halaman

2. Anya Geraldine terlihat tampil memukau mengenakan kostum komodo. Busana tersebut nantinya akan dibawakan oleh Anya Geraldine di acara JFC 2021.

4 dari 7 halaman

3. Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull kali ini turut kembali memeriahkan Jember Fashion Carnaval.

5 dari 7 halaman

4. Dengan hiasan tanduk di kepalanya dan makeup bold, membuat Luna Maya tampil maksimal.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan kostum sosok Sea Dragon dengan nuansa biru, makeup yang menghiasi wajah Tiara Andini berhasil bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Model cantik, Dara Warganegara tampil dengan kostum dan hiasan colorful untuk JFC 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.