Sukses

95 Persen Pekerja Sudah Vaksin, Pengelola Mal Kota Malang Siap Operasi Lagi

Dia mengatakan, pengelola juga memastikan 95 persen pekerja di Malang Town Square sudah vaksinasi COVID-19.

Liputan6.com, Malang - Direktur Malang Town Square Fifi Trisjanti mengatakan, pihaknya siap pendukung penerapan protokol kesehatan saat diizinkan kembali beroperasi nantinya.

"Kami sudah sangat siap. Kami sudah menyiapkan QR Code untuk PeduliLindungi, itu kita sudah siap," kata Fifi, dikutip dari Antara, Rabu (25/8/2021).

Dia mengatakan, pengelola juga memastikan 95 persen pekerja di Malang Town Square sudah vaksinasi COVID-19.

"Untuk vaksinasi, secara keseluruhan pekerja sudah 95 persen. Sementara untuk karyawan, sudah 100 persen. Untuk tenant (penyewa) kurang lima persen saja," katanya.

Fifi berharap pemerintah segera mengizinkan pusat perbelanjaan di Kota Malang beroperasi kembali dengan menerapkan standar protokol kesehatan karena kasus penularan COVID-19 sudah menurun.

"Kami sebenarnya sudah siap, kalau ditunda lagi, kami sebenarnya sedih. Tapi, sebagai warga negara yang baik, kami mengikuti ketentuan pemerintah," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usulkan ke Pusat

Pemerintah Kota Malang telah menyampaikan usul ke pemerintah pusat untuk melonggarkan ketentuan mengenai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) agar pusat-pusat perbelanjaan di wilayahnya bisa kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan karena kasus penularan COVID-19 sudah cenderung menurun.

Pusat-pusat perbelanjaan di Kota Malang ditutup sejak 3 Juli 2021 dan diharapkan bisa beroperasi kembali mulai 30 Agustus 2021.

Secara keseluruhan di Kota Malang ada 14.498 warga yang terserang COVID-19 dengan jumlah penderita yang sudah sembuh 12.692 orang dan pasien yang meninggal dunia 1.040 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.