Sukses

Terus Digeber, Kapolda Nico Optimistis 70 Persen Warga Jatim Telah Divaksin pada Desember

Nico mengaku telah mengecek vaksinasi di sejumlah daerah, seperti Sidoarjo, dan Mojokerto.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta optimistis 7o persen warga Jatim sudah di vaksinasi pada Desember 2021. Sehingga herd immunity tercapai pada bulan tersebut.

"Harapannya di akhir Desember target 70 persen dari Provinsi Jawa Timur semuanya sudah terpenuhi. Makin cepat makin baik," ujar Nico, Sabtu (28/8/2021), dikutip dari TimesIndonesia.

Nico mengaku telah cek vaksinasi di sejumlah daerah, seperti Sidoarjo, dan Mojokerto.

"Kemarin kami juga telah melaksanakan 18.000 vaksinasi. Lalu rencana untuk hari Minggu kami juga melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain ada di Kabupaten Malang, dan beberapa Polres lainnya," paparnya.

Nico juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah melakukan vaksinasi, dan mengingatkan kepada masyarakat yang belum vaksinasi diharapkan dapat mendatangi gerai vaksin tang telah disediakan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

September Banyak Vaksin

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang sudah bekerja dan terlebih khusus lagi kepada masyarakat yang mau datang dan sadar untuk ikut vaksinasi," ucapnya.

"Ayo vaksinasi dan mudah-mudahan nanti target di awal September akan banyak datang vaksin, 970 Puskesmas yang tersebar, akan kami dukung baik dari TNI maupun Polri, untuk mendukung Puskesmas sebagai penjuru dalam pelaksanaan vaksinasi," tandas Kapolda Jatim itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.