Sukses

Pantau Vaksinasi di ITS, Eri Cahyadi: Terima Kasih Nakes Telah Berjuang Bersama

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang menyaksikan kegiatan tersebut berterima kasih warga sudah patuh prokes.

Liputan6.com, Surabaya - Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) berlangsur lancar. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang menyaksikan kegiatan tersebut berterima kasih warga sudah patuh prokes.

"Untuk para nakes tetap semangat, terima kasih karena telah berjuang bersama," kata Eri, Senin (30/8/2021).

Eri Cahyadi disambut langsung oleh Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Mochamad Ashari. Keduanya langsung berkeliling menyaksikan vaksinasi berjalan lancar dan sesuai prokes. 

Menurutnya, tidak ada yang bisa disampaikan selain ucapan terima kasih atas kolaborasi yang dinilainya luar biasa. Sebab, dengan bahu-membahu seperti yang dilakukan ITS tersebut, merupakan bukti nyata bahwa seluruh elemen masyarakat di Kota Pahlawan menjadi bagian dari penanganan COVID-19. 

"Ini kolaborasi yang hebat, seperti yang disampaikan Pak Rektor bahwa dosis vaksinnya diperoleh dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, kemudian, nakesnya dari pemkot dan tempatnya di Gedung ITS," katanya. 

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Surabaya ini siap mendukung berbagai upaya demi percepatan vaksinasi di Kota Pahlawan, khususnya yang digelar oleh Kampus ITS. Bahkan, apabila masih ada keluarga, alumni, maupun warga sekitar ITS yang belum tervaksin, maka dirinya siap mendukung untuk memberikan tambahan dosis vaksinasi. 

"Kami siap support betul, apalagi Hal ITS ini bisa digunakan untuk kemaslahatan umat. Warga juga merasa nyaman ketika ITS ini menjadi tempat vaksinasi, matur nuwun Pak Rektor," kata Eri Cahyadi. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Ribu Peserta

Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Mochamad Ashari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Eri yang telah menyediakan para nakes. Dia merinci, vaksinasi yang digelar hari ini ditargetkan sebanyak 3 ribu peserta yang berlangsung selama dua hari sehingga totalnya 6 ribu peserta. 

"Mereka terdiri dari mahasiswa, dosen, karyawan, keluarga besar ITS serta masyarakat. Jadi totalnya sebanyak 6 ribu. Sekali lagi terima kasih Pak Wali kota audah mendukung kami," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.