Sukses

Kembangkan Soft Skill Pelajar dengan GM Scholarship, Tertarik?

Beasiswa diperuntukan bagi anak di jenjang SMP, SMA sederajat, serta anak-anak yang telah lulus dari SMA namun memutuskan untuk menunda pendidikan tinggi mereka, atau biasa disebut Gap Year.

Liputan6.com, Jakarta Global Millennial Group (GMG), perusahaan startup yang fokus menyediakan pendidikan informal dan wadah pengembangan diri, menawarkan program baru, yaitu Global Millennial Scholarship.

Beasiswa diperuntukan bagi anak di jenjang SMP, SMA sederajat, serta anak-anak yang telah lulus dari SMA namun memutuskan untuk menunda pendidikan tinggi mereka, atau biasa disebut Gap Year.

Para penerima beasiswa akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti insentif, program mentoring special, capacity building, dan akses ke seluruh program GMG, serta kesempatan untuk merasakan pengalaman professional melalui magang di perusahaan berskala global tersebut. Selain itu, syarat yang diperlukan pun relatif mudah.

“Di era sekarang, ada begitu banyak tantangan. Kita mungkin diharuskan untuk melakukan hal yang tidak kita sukai ataupun tidak pernah kita pelajari. Oleh karena itu, anak muda harus mempersiapkan diri mereka sejak dini untuk menghadapi rintangan, salah satunya melalui peningkatan soft skill,” ujar Muflih Dwi Fikri, CEO sekaligus Founder Global Millennial Group, dalam keterangan tertulis, Senin (6/9/2021).

Muflih berharap para pemuda bisa mendorong diri mereka untuk berani dalam mencoba berbagai hal baru.

“Kami percaya bahwa ini merupakan investasi terbaik untuk masa depan. Kami ingin membentuk pemimpin masa depan dari usia sedini mungkin," ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontribusi Nyata

Disamping program GM Scholarship, GMG  telah banyak memberikan pengaruh terkait peningkatan soft skills melalui program-programnya, seperti Global Millennial Model United Nations, Wander Voice, Indonesia SDGs Summit, dan Be Global.id.

GMG sendiri pun sudah mendapatkan berbagai pengakuan, penghargaan, seperti salah satunya menjadi perusahaan startup dibawah binaan langsung dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Kedepannya program Global Millennial Scholarship ini diharapkan mampu menjadi kontribusi nyata dari Global Millennial Group dalam membangun masa depan indonesia yang lebih cerah, khususnya dibidang pendidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.