Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Transformasi Danang D'Academy dari Remaja hingga Kini

Penampilan Danang mengalami sebuah transformasi dan disebut makin fresh.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu penggemar dangdut, pastinya sudah tak asing lagi dengan Pradana Dieva atau yang lebih dikenal dengan Danang.Pria asal Banyuwangi ini adalah salah satu penyanyi dangdut Tanah Air. Berangkat dari ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy 2 pada 2015 lalu, namanya kian melejit. 

Kini ia dikenal sebagai pedangut generasi baru yang brilian dalam bermusik. Selain bisa bernyanyi dangdut, Danang juga bisa bernyanyi dalam semua jenis genre seperti keroncong, jazz, pop dan lain sebagainya.

Selain karier, kehidupan pribadinya juga kerap mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan penampilannya dari waktu ke waktu. Jadi penyanyi populer, tak sedikit orang yang penasaran dengan transformasi pria yang baru saja bertunangan dengan Hemas Nura tersebut.

Parasnya dari kecil hingga kini pun memiliki banyak perubahan. Berikut 6 potret transformasi Danang D'Academy dari kecil hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah sedari kecil, Danang D'Academy terjun ke dunia musik dangdut. Penampilannya saat menyanyikan lagu 'Angin' ini bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Potret Danang ketika manggung di sebuah acara on air pada tahun 2008.

4 dari 7 halaman

3. Pria asal Banyuwangi ini pun memiliki gaya rambut nyentrik kala itu.

5 dari 7 halaman

4. Pedandut 30 tahun ini sempat menimba ilmu di D3 Ilmu Komunikasi IPB. Danang yang lulus di 2011 Saat itu juga sempat bekerja di salah satu perusahaan migas.

6 dari 7 halaman

5. Potret Danang ketika mengikuti ajang D'Academy tahun 2015, tampak menawan.

7 dari 7 halaman

6. Kini penampilan Danang D'Academy makin fresh dan telah bertunangan dengan seorang dokter Hemas Nura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini