Sukses

6 Potret Rumah Baru Jang Hansol, Banyak Perabotan Canggih

Rumah baru Jang Hansol yang ditempati bareng Jeanette, curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jang Hansol begitu terkenal di kalangan masyarakat Tanah AIr. Dirinya merupakan YouTuber yang sudah sejak kecil tinggal di Indonesia, khususnya di Malang, Jawa Timur. Tak heran jika ia memiliki gaya bicara yang sedkit medhok saat berkomunikasi dengan bahasa Indonesia.

Selain kerap bercerita tentang kasus-kasus populer di segmen Youtube Detektif Reomit, Jang Hansol juga sering membagikan momen kegiatannya sehari-hari. Seperti baru-baru ini Hansol memperlihatkan rumah barunya yang ia tinggali bersama kekasih, Jeanette.

Rumah barunya itu tampak nyaman dan cukup luas. Menariknya, beberapa perabotan di rumah Jang Hansol terbilang canggih. Ada kulkas yang terkoneksi internet, hingga mesin cuci yang terhubung langsung dengan handphonenya.

Penasaran kan?  Berikut ini 6 potret rumah baru Jang Hansol yang terdapat perabotan canggih, dirangkum dari channel YouTube Korea Reomit oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum masuk ke dalam, terdapat tembok kayu sebenarnya adalah rak sepatu. Cara ini adalah trik agar ruangan tetap terasa luas.

3 dari 7 halaman

2. Selanjutnya terlihat jelas area ruang tengah yang luas. Di dekat kaca disediakan meja kursi yang kata Jeanette adalah cafe mini mereka.

4 dari 7 halaman

3. Inilah ruangan khusus untuk Hansol membuat video vlog di YouTube-nya. Ruang kerja ini dilengkapi alat-alat untuk syuting dan mengedit video.

5 dari 7 halaman

4. Pria yang lama tinggal di Malang ini juga memperlihatkan kamar tidur utamanya. Kamar itu sengaja didesain dengan naunsa yang temaram.

6 dari 7 halaman

5. Ruang dapurnya dilengkpai mesin kopi dan juga terdapat kulkas yang terkoneski dengan internet. Jika air di dalam kulkas habis, maka otomatis akan terisi sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Hansol juga memiliki mesin cuci yang bisa diatur langsung melalui handphone-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini