Sukses

Jatim Masuk PPKM Level 2, Khofifah: Alhamdulillah

Khofifah berterima kasih kepada para pihak terkait, seperti bupati, wali kota dan Forkompimda yang telah bekerja keras membawa Jatim ke level 2.

Liputan6.com, Surabaya - Jawa Timur mencatat kemajuan signifikan dalam penanganan pandemi Covid-19. Wilayah yang dipimpin Gubernur Khofifah Indar Parawansah itu kini masuk PPKM Level 2 hasil asesmen Kemenkes.

"Ahamdulillah hasil asesmen covid-19 Kemenkes RI yang dirilis per tanggal 7 September 2021, Provinsi Jatim masuk level 2," ujar Khofifah dikutip dari Akun Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

Khofifah berterima kasih kepada para pihak terkait di Jatim, seperti bupati, wali kota dan Forkompimda yang telah bekerja keras membawa Jatim ke level 2.

"Terimakasih semua pihak yang telah bekerja keras dan profesional. Mohon tetap disiplin protkes dan segera vaksinasi ya lur," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamongan Level 1

Sebelumnya, Kabupaten Lamongan menjadi daerah pertama di Jawa Timur yang masuk PPKM Level 1.

"Berdasarkan asesmen situasi yang dirilis Kemenkes per hari ini, Alhamdulillah Lamongan jadi kabupaten pertama yang masuk asesmen level 1 di Pulau Jawa," ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.