Sukses

GPK Siap Sinergi dengan Bupati Mundjidah Bangun Jombang

Mujtahidur Ridho mengungkapkan, program-program pembangunan yang telah direalisasikan pemerintah Kabupaten Jombang sangat berpihak terhadap kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat.

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Jombang siap menjadi benteng kepemimpinan Bupati Mundjidah Wahab. GPK juga siap bersinergi dalam pembangunan dan kemaslahatan masyarakat Jombang.

"Kami kader GPK sangat siap menjadi innercicle, untuk menuju masyarakat Jombang yang berkarakter dan berdaya saing," kata Ketua GPK Jombang Mujtahid Ridho atau Gus Edo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/9/2021).

Mujtahidur Ridho mengungkapkan, program-program pembangunan yang telah direalisasikan pemerintah Kabupaten Jombang sangat berpihak terhadap kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat. Dimana pengelolaan dan pengembangan tata kota yang saat ini sedang direalisasikan menjadi Kabupaten Jombang modern dan humanis.

"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan untuk membuat perubahan tata kota yang modern dan humanis. Tanpa meninggalkan kerja-kerja massif pembenahan infrastruktur di seluruh pelosok daerah di Jombang," tegasnya.

Gus Edo menilai pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Jombang, baik pengembangan peningkatan SDM itu terus dilakukan. Meski dalam periode waktu selama dua tahun berjalan ini sedikit terkendala oleh refocusing, namun itu tak menjadikan berhenti untuk terus merealisasikannya.

"Apa yang dilakukan oleh pemerintah jombang selaras dengan pemerintah pusat, sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa indonesia," tuturnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat Persatuan

GPK juga mengajak seluruh elemen masyarakat Jombang, di tengah pandemi ini untuk terus menanam hal yang bermanfaat dan maslahat. Memperkuat persatuan dengan terus bekerjasama, berkolaborasi dan saling bergotong royong, jangan ada lagi saling menyalahkan.

"Mari terus berbuat yang terbaik sebagai kebiasaan pada peradaban sosial yang modern dan humanis. Kita bisa maju dan mewujudkan cita cita besar pembangunan di Kabupaten Jombang dengan kebersamaan, saling peduli, saling memberikan solusi," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.