Sukses

6 Potret Dyah Novia, Peserta Bintang Pantura yang Curi Perhatian

Youtuber asal Blitar ini mencoba peruntungan di Bintang Pantura 6.

Liputan6.com, Jakarta Selain D'Academy dan Liga Dangdut Indonesia, ajang pencarian bakat Bintang Pantura tak kalah menyedot perhatian publik. Mengudara pada 2015 lalu, Bintang Pantura membawa angin segar bagi industri dangdut Tanah Air. Kesuksesan kompetisi dangdut ini pun bertahan hingga kini yang memasuki musim ke-6.

Bintang Pantura 6 juga sudah memasuki Panggung Pilih Pilih Grup 5. Satu persatu peserta sudah memiliki tim serta mentor dengan kekuatan dan strategi berbeda dalam membentuk para biduan atau biduanita untuk menjadi yang terbaik. Salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian adalah Dyah Novia.

Wanita asal Blitar, Jawa Timur ini berhasil menampilkan yang terbaik di ajang Bintang Pantura 6. Wanita 24 tahun tersebut pun sukses memikat Nassar yang menjadi salah satu juri pada babak audisi. Saat itu Dyah Novia membawakan lagu Pamer Bojo dan Sayang.

Selain bersuara emas, Dyah Novia jupa punya paras cantik. Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi itu, Dyah juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Berikut 6 potret Dyah Novia peserta Bintang Bantura 6 yang mencuri perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dyah Novia sendriri dikenal sebagai penyanyi cover lagu ambyar di YouTube.

3 dari 7 halaman

2. Sejumlah lagu milik Denny Caknan hingga Almarhum Didi Kempot dibawakan kembali dengan suara khasnya.

4 dari 7 halaman

3. Hingga kini akun YouTube Dyah Novia telah memiliki ratusan ribu pengikut dan ada beberapa videonya yang telah ditonton jutaan kali.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika wanita asal Blitar ini sudah memiliki banyak penggemar,

6 dari 7 halaman

5. Apalagi kini, ia mengembangkan bakat menyanyinya lewat ajang pencarian bakat dangdut Bintang Pantura 6.

7 dari 7 halaman

6. Paras cantik Dyah Novia juga berhasil memikat para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini