Sukses

Misteri Ledakan di Pasuruan Bikin Warga Penasaran

Ledakan di Pasuruan yang menewaskan dua rumah di Pekangkungan, Gondangwetan hancur dan dua orang tewas masih diselidiki oleh polisi

Liputan6.com, Surabaya- Ledakan di Pasuruan yang menewaskan dua rumah di Pekangkungan, Gondangwetan hancur dan dua orang tewas masih diselidiki oleh polisi. Ledakan Pasuruan itu diduga berasal dari bom ikan atau bondet.

Masyarakat yang penasaran masih mendatangi lokasi kejadian pada Minggu (12/9/2021).  Menurut Miarti, warga Winongan, kabar ledakan Pasuruan diketahuinya dari pesan berantai foto dan video di ponsel.

Tim Gegana Polda Jatim turun langsung untuk  menyisir tempat kejadian perkara (TKP) ledakan Pasuruan.

“Gegana menyisir lokasi untuk mencari sisa bubuk bom yang bisa menyebabkan ledakan,” ujar Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Heri Dian Wahono, seperti yang dikutip dari TIMES Indonesia, Minggu (12/9/2021).

Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi ledakan Pasuruan untuk dibawa ke Polda Jatim.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.