Sukses

Vaksinasi Sambil Wisata di KBS, Hanya Hari Ini 

Liputan6.com, Surabaya - Dinkes Kota Surabaya menggelar vaksin at The Zoo untuk warga yang ingin vaksin sekaligus berwisata di Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Vaksinasi sambil wisata ini digelar hari ini, Senin (13/9/2021) dengan kuota 1.500 vaksin Sinovac. Adapun persyaratannya adalah, KTP Surabaya, berusia 12 tahun ke atas dan membawa Fotokopi KTP serta bolpoin sendiri.

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menyatakan, saat ini sudah 2.196.071 warga Surabaya vaksinasi dosis pertama. Sementara untuk yang telah divaksin lengkap menyentuh angka 64,2 persen atau 1.426.724 jiwa.

“Saya bersama Pak Wali Kota Eri Cahyadi, jajaran Pemkot Surabaya, TNI, POLRI, Badan Usaha, dan seluruh warga kota Surabaya turut bangga atas capaian vaksinasi yang secara optimal berdampak positif menekan laju infeksi Covid-19,” ungkapnya, dikutip dari TimesIndonesia, Minggu (12/9/2021).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur itu menyebut kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi yang tinggi juga diiringi dengan upaya-upaya pemulihan sektor ekonomi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pulihkan Ekonomi

Dengan capaian tersebut, Surabaya menjadi yang tertinggi di provinsi Jatim dalam menuntaskan vaksinasi Covid-19.

Melalui berbagai macam cara, di antaranya Vaksin di dalam mal, dengan mobil keliling, dan yang terbaru vaksin sambil berwisata di Kebun Binatang Surabaya.

"Sekarang kita fokus untuk pemulihan ekonomi dengan mulai dilonggarkannya pembatasan,” terang Armuji