Sukses

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Positif Covid-19

Setelah tes tersebut, hasilnya positif. Mengetahui hal tersebut, Inda Raya turut dilakukan tes PCR dan masih menunggu hasil.

Liputan6.com, Madiun - Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya menambah daftar pejabat daerah yang terpapar Covid-19. Dia  terkonfirmasi Covid-19, seperti yang diposting di  akun Instagram pribadinya @indaraya, Selasa (14/9/2021).

Inda Raya dalam tulisannya turut menuliskan kronologi terkonfirmasi positif Covid-19. Dia berniat akan melakukan check up rahang ke seorang dokter di Surabaya. Maka karena wajib antigen, dirinya melakukan tes antigen dan dilakukan oleh Puskesmas Ngegong.

"Adhek Kakak emang beberapa hari ini semlenget, ganti2an. Ketika mereka sudah sembuh, gantilah saya...gpp, sakit apapun, biasanya seorang Ibu akan selalu bilang "sini sini biar sakitnya buat Mama semua, jangan anak2nya," tulis Inda Raya dalam akun Instagram pribadinya tersebut.

Setelah tes tersebut, hasilnya positif. Mengetahui hal tersebut, Inda Raya turut dilakukan tes PCR dan masih menunggu hasil.

"Didoakan oleh mbak2 petugas, semoga hasil PCR nya negatif. Mbak2 berdua ini luar biasa, nggak panik, malah ngajakin guyon2 dan terus memberi afirmasi positif," tulis Inda

Inda menuturkan jika terkonfirmasi sejak tadi pagi. " Aamiin.....segera sehat!!!!," ujar Inda dikutip dari TimesIndonesia, Selasa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Netizen

Ia juga menambahkan jika dirinya harus lebih banyak olah raga untuk mempercepat proses penyembuhan.

"Emang pertanda harus istirahat sejenak...harus banyakin berjemur, banyakin olahraga, minum vitamin, banyakin makan, banyakin ndrakor dan banyakin apapun yang meningkatkan imunitas," papar Inda.

Dalam komentar netizen banyak yang mendoakan dan memberikan dukungan kepada Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya agar segera sembuh dan kembali bekerja untuk membangun Kota Madiun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.