Sukses

Bubuk Gigi Ini Diklaim Bisa Bunuh Kuman dalam Gusi, Seperti Apa?

Ikut meramaikan persaingan pasar pasta gigi yang sudah ada, PT Milionnare Group Indonesia merilis produk pasta gigi baru bernama Exoden.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan gigi yang baik dan benar menjadi hal utama untuk menjaga agar gigi tetap sehat dan kuat. Itu sebabnya, pemilihan pasta gigi menjadi hal yang penting.

Ikut meramaikan persaingan pasar pasta gigi yang sudah ada, PT Milionnare Group Indonesia merilis produk pasta gigi baru bernama Exoden. 

Komisaris Millionaire Club Indonesia (MCI) Hendra T mengatakan, Exoden adalah produk asal Korea yang diimpor ke Indonesia. Ini merupakan produk bubuk gigi yang memiliki sejumlah manfaat, salah satunya adalah memancarkan sinar far infrared dari kandungan yang ada didalamnya.

"Sinar far infrared sangat penting untuk membunuh kuman di dalam gusi yang sangat berbahaya, yang bisa menyebabkan penyakit jantung, sisternik, hingga kematian," Hendra Sabtu (18/9/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efektif hingga 99.9 Persen

Dia menambahkan, berdasarkan uji klinis, efektifitas produknya sangat tinggi hingga 99,9 persen.

"Produk ini sangat di rekomendasikan untuk masyarakat Indonesia khususnya, agar gigi dan gusi tetap bersih dari kuman yang sangat berbahaya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.