Sukses

6 Gaya Maia Estianty saat Liburan di Pantai, Tetap Stylish

Penampilan Maia Estianty saat liburan tetap dinilai stylish dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja akan sering mendapat sorotan publik. Bukan hanya saat di layar kaca saja, akan tetapi penampilan selebriti sehari-hari bahkan saat berlibur juga tak lepas dari perhatian.

Hal ini pula yang dialami oleh Maia Estianty. Wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini hampir tak pernah lepas dari sorotan publik bahkan ketika berlibur. Maia sendiri memang terbilang aktif di layar kaca maupun media sosial. Bahkan, ia kerap mengunggah berbagai kegiatannya bahkan dengan keluarga di akun Instagram ataupun channel YouTube. 

Namun, yang sering menjadi perhatian netizen ialah gaya penampilan Maia Estianty saat liburan. Meski menggunakan busana casual, penampilan ibu tiga anak ini tetap terlihat stylish. Bahkan, gaya busana Maia Estianty saat liburan di pantai bisa dijadikan sebagai inspurasi.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @maiaestiantyreal, berikut ini beberapa gaya Maia Estianty saat liburan di pantai yang tetap stylish, Selasa (21/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maia Estianty sendiri cukup sering mengunggah foto ataupun video saat berlibur di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, gaya penampilan Maia satu ini terlihat bak anak muda.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan simple dress hijau dan dipadukan vest kulit, Maia pun tetap terlihat begitu menawan meski tengah menikmati sunset di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, gaya busananya serba hitam lengkap dengan kacama ini juga bisa dijadikan sebagai inspirasi saat hangout ataupun berlibur.

6 dari 7 halaman

5. Istri dari Irwan Mussry ini bahkan kerap tampil santai saat berlibur di pantai bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Meski terlihat santai, namun Maia Estianty juga tampil stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.