Sukses

Belajar SEO hingga Optimasi Iklan Digital di Ajang Marketing Fest 2021

Sejalan dengan misi pemerintah untuk mengajak pelaku UMKM lebih proaktif menggunakan pemasaran digital, Exabytes Group menggelar ajang Marketing Fest 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan misi pemerintah untuk mengajak pelaku UMKM lebih proaktif menggunakan pemasaran digital, Exabytes Group menggelar ajang Marketing Fest 2021.

Country Manager Exabytes Indonesia Indra Hartawan menyatakan, ajang ini diharapkan media peningkatan keterampilan pemasaran digital untuk strategi promosi pelaku usaha online.

"Pelaku industri saat ini dituntut selalu mengikuti tren bagaimana strategi pemasaran digital yang tepat dan efektif," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, SEO hingga optimasi iklan digital untuk meningkatkan pangsa pasar, menjadi hal penting saat ini.

"Berbagai materi pemasaran digital yang menarik ini bisa didapatkan hanya dengan mendaftar gratis dan mengikuti serial webinar di Marketing Fest ini", jelas Indra Hartawan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Tahunan

Marketing Fest sendiri merupakan ajang tahunan para praktisi dan tokoh marketing yang akan membagikan ilmu seputar digital marketing dan kiat mengembangkan bisnis secara online.

Salah satu pembicara yang paling ditunggu dari Indonesia adalah Archangela Genoveva yang merupakan Performance Marketing Specialist di Gojek. Hadir mengisi Marketing Fest di seri 1 mengenai “Improving your Ad Copywriting to Drive your Greater ROI”.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.