Sukses

Geger Bupati Bojonegoro dan Wakilnya, PDIP Jatim Akan Panggil Budi Irawanto

Liputan6.com, Surabaya - Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari Bisowarno mengaku telah mendengar tentang Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto melaporkan pimpinannya, Bupati Anna Mu'awanah kepada polisi terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.

Untari memastikan bakal memanggil Wabup Budi, lantaran yang bersangkutan juga merupakan kader PDIP.

"Kami nanti bakal segera memanggil Wabup Budi untuk minta penjelasan kenapa harus ada kejadian ini," ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Kamis (23/9/2021).

Untari juga mengaku cukup heran dengan polemik pasangan bupati dan wabup di Bojonegoro. Apalagi hingga masuk proses laporan ke kepolisian. Padahal, menurutnya saat ini pemerintah harusnya fokus penanganan Covid-19.

"Pemerintahan butuh konsentrasi untuk membangkiktkan kembali semangat rakyat menghadapi Covid-19. Jadi butuh kerukunan para pengambil keputusan," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dilaporkan 9 September

Sekedar diketahui, pelaporan Budi terhadap Anna sudah masuk ke meja Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bojonegoro, pada 9 September kemarin.

Hal yang mendasari pelaporan tersebut adalah Anna dianggap membuat tulisan di WhatsApp (WA) yang diduga menyudutkan Budi.

Namun belakangan ini, tulisan yang menyebar di grup-grup WA itu belum diketahui kebenarannnya.