Sukses

Bermain Game Dapat Uang Kripto Menjalar di Surabaya

Chief Strategi Officer (CSO) Petmoon Token Daniel Hariyanto mengatakan, platform itu akan menjawab perkembangan pasar kripto yang tumbuh pesat di Indonesia selama pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah platform game yang dikombinasikan dengan salah satu platform investasi mata uang digital atau cryptocurrency (uang kripto), besutan arek Surabaya mulai menjalar di Kota Pahlawan. Permainan yang bisa mendatangkan cuan tersebut dinamai Petmoon Token atau Petmoon NFT Game Crypto.

Chief Strategi Officer (CSO) Petmoon Token Daniel Hariyanto mengatakan, platform itu akan menjawab perkembangan pasar kripto yang tumbuh pesat di Indonesia selama pandemi Covid-19.

"Pandemi ini banyak masyarakat yang aktivitas di rumah, banyak investasi di kripto. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk bermain," ujarnya di Surabaya, Kamis (23/9/2021).

Menurutnya, sebagian besar aset kripto merupakan produk luar, seperti Bitcoin, Etherium, Dogecoin, Ripple, Binance, dan sebagainya.

Kini di Indonesia sudah ada mata uang tersebut yang diklaim memiliki performa serta utility yang menarik dengan teknologi NFT yaitu Non-Fungible Token.

"Game asli Indonesia ini menggabungkan sebuah permainan yang mudah dengan benefit crypto currency dan keduanya kami create sendiri," ucap Daniel.

CEO Petmoon Token, Arisandi Kurniawan Gani menambahkan, sampai saat ini jumlah holder Petmoon baru mencapai 296 dengan suplai sepuluh tirilun token.

Token keluaran Petmoon juga sudah  dijual bebas di website sejak 19 September lalu dan telah dikunci melalui smart contract di Unicrypt selama satu tahun.

“Saat public sale, harga satu token Petmoon setara Rp 0,02, lalu pada 22 September sudah naik menjadi Rp 0,08 per satu token,” tuturnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terletak pada Likuiditas

Kredibilitas kripto terletak pada likuiditasnya, semakin besar yang dimiliki maka semakin tinggi nilai kepercayaan terhadap uang digital tersebut.

“Untuk itu munculah Petmoon protokol, yang pertama adalah sepuluh persen dari transaksi akan dibagi untuk holder lima persen, dan BNB-Petmoon Token LP di Pancake Swap lima persen,” ucap Arisandi.

Dengan NFT itu atau token kriptografik yang menggambarkan sesuatu bersifat unik dan non-fungible.

"Platform yang kami gunakan menggabungkan dua hal yakni serunya mengkoleksi karakter gambar hewan unik serta kemudahan dalam penambangan token Petmoon," ujar Arisandi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.