Sukses

800 Pemulung dan Gelandangan di Surabaya Raya Dapat Sembako Usai Vaksinasi

Liputan6.com, Surabaya - Sebanyak 800 tunawisma dan pemulung di  Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, Sidoarjo) mendapatkan paket sembako dari Viral Blast Global, usia mengikuti vaksinasi Ditlantas Polda Jatim di Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C Unair Surabaya, pada Kamis 23 kemarin.

Viral Blast Global yang berada di dalam naungan PT Trust Global Karya merupakan pihak swasta yang menjadi salah satu partner pemerintah, yang berkontribusi dalam penanganan Covid-19. Termasuk mengajak para pengusaha lain untuk ikut aktif berpartisipasi membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

Ratusan paket sembako ini diberikan langsung oleh Minggus Umboh, selaku perwakilan Owner Viral Blast Global. Dalam kesempatan ini, Minggus Umboh berkomitmen bahwa perusahaan akan membantu pemerintah dalam bentuk apapun agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Ini merupakan permasalahan dan beban bersama yang harus kita atasi. Seluruh dunia pun mengalami. Jadi, protokol kesehatan harus dijaga. Kita akan tetap mendukung setiap kegiatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini," tututnya, ditulis Jumat (24/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Terus Bantu

"Apapun yang bisa kita bantu, akan kita bantu. Seperti kegiatan bakti sosial dengan pemberian paket sembako gratis bagi tunawiswa dan pemulung yang terdampak pandemi Covid-19 ini," ucapnya.