Sukses

Ajak Olahraga, Kapolres Tuban Jadi Orang Tua Asuh Pelajar Papua

Liputan6.com, Surabaya - Kapolres Tuban AKBP Darman mengaku akan membimbing dan menjadi orang tua asuh bagi putra-putri Papua yang sedang menempuh belajar di Tuban. 

“Saya senang sekali bisa menjadi orang tua asuh bagi adik-adik sekalian, kalau ada permasalahan disini silakan dikomunikasikan dengan kita,” kata Kapolres Tuban dalam acara silaturahmi dengan pelajar asal Papua di Mapolres Tuban, Jumat (24/9/2021).

Dia menyatakan, pelajar Papua yang ada di Tuban merupakan pilihan dan berprestasi. Sehingga, ia berharap anak-anak yang belajar disini membawa harapan yang baru ketika kembali ke daerahnya.

"Mudah-mudahan nanti ditangan adik-adik ini bisa membangun disana,” terang AKBP Darman.

Polres Tuban, kata dia, selalu terbuka untuk dikunjungi oleh para pelajar Papua. 

"Polres ini terbuka untuk adik-adik, silakan kapan pun mau datang ke sini, mau olahraga atau sekedar main, silakan,” ungkapnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Patuhi Prokes

Darman menginginkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) terkait Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Diantaranya, menggunakan masker, cuci tangan, menghindari kerumunan, dan lain sebagainya.

“Mari kita selalu disiplin dalam mematuhi prokes, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.