Sukses

Jaga Tubuh Tetap Bugar, Ini 5 Gaya Sporty Garneta Haruni Saat Olahraga

Gaya sporty Garneta Haruni saat berolahraga sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para seleb Tanah Air menjaga penampilan agar tetap prima adalah hal yang sangat penting. Maka dari itu, para seleb ini pun biasanya rajin berolahraga agar menjaga tubuh tetap bugar.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Garneta Haruni. Perempuan kelahiran Surabaya ini juga kerap berolahraga untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar. Mulai dari olahraga lari hingga senam di gym merupakan kegiatan rutin bagi wanita berusia 36 tahun ini.

Ketika sedang berolahraga, penampilan dari Garneta pun dinilai sporty dan stylish oleh warganet. Ia bahkan kerap mendapatkan julukan body goals meski sudah menjadi ibu dari satu anak.

Berikut ini merupakan gaya Garneta Haruni saat sedang berolahraga, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Garneta Haruni merupakan salah satu seleb yang rajin berolahraga.

3 dari 6 halaman

2. Dengan rajin berolahraga, wanita asal Surabaya ini bisa menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

4 dari 6 halaman

3. Pasalnya, sebagai seorang aktris tentu ia memiliki jadwal aktivitas yang padat sehingga membutuhkan stamina yang tinggi.

5 dari 6 halaman

4. Saat sedang berolahraga, penampilan dari Garneta pun kerap mencuri perhatian.

6 dari 6 halaman

5. Ibu satu anak ini selalu tampil dengan gaya sporty dan stylish saat berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini