Sukses

Hasto Datangi Kantor PDIP Surabaya, Pemanasan Pilpres 2024?

Sekjen PDIP Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambangi kantor DPC PDIP Surabaya, Senin (27/9/2021).

Liputan6.com, Surabaya - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambangi kantor DPC PDIP Surabaya, Senin (27/9/2021).

Didampingi Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari, Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, serta Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Hasto mengecek satu per satu ruangan kantor yang baru saja diresmikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada 24 Agustus 2021. Mereka lantas berdiskusi sembari menikmati jajanan Pasar Blauran.

“Sesuai arahan Ibu Megawati, Seluruh elemen partai ditugaskan untuk bergerak membantu rakyat di masa sulit ini. Misalnya dengan mendirikan posko-posko dan dapur umum di tingkat kecamatan. Saya cek laporan dari PDIP Surabaya, sudah 31 kecamatan membentuk Posko Gotong Royong. Harus terus dijaga konsistensinya,” tutur Hasto.

Hasto juga tampak mengapresiasi keberadaan anak-anak muda yang kebetulan sedang berdiskusi di kantor DPC PDI Perjuangan.

“Rekrutmen dan penggalangan harus terus dilakukan, termasuk menyasar kaum milenial, sebagai paras masa depan bangsa,” kata Hasto.

Sebelum meninggalkan kantor DPC, Hasto menyampaikan apresiasi kepada para pengurus yang telah menghidupkan kantor partai.

"Meski pemilu masih jauh, kantor partai tetap hidup dalam beragam aktivitas membantu masyarakat," ucap Hasto.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Lukisan

Adi Sutarwijono menyampaikan laporan kinerja distribusi makanan dan sembako melalui posko gotong royong yang tersebar di 31 kecamatan.

Adi menambahkan, Hasto juga berpesan untuk memperkuat kolaborasi menjaga roda pemerintahan agar berjalan dengan baik.

“Komunikasi antara eksekutif dan legislatif harus terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Adi.

Karena itu, lanjut Adi, Hasto berjanji akan mengirimkan hadiah untuk DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. “Beliau akan mengirim lukisan Bung Karno dan Bu Mega,” jelas Adi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.