Sukses

7 Potret Seleb Muda Happy Asmara saat di Luar Panggung, Curi Perhatian

Penampilan Happy Asmara saat berada di luar panggung sering tuai pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Heppy Rismanda Hendranata atau yang lebih akrab diasapa Happy Asmara dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi pop Jawa serta Koplo. Bahkan, namanya mulai curi perhatian masyarakat luas melalui lagu Tak Ikhlasno.

Kepopuleran Happy Asmara di industri musik Tanah Air memang patut dibanggakan. Pasalnya, wanita kelahiran 10 Juli 1999 ini juga dikenal luas sebagai penulis lagu dari beberapa single yang ia rilis. 

Bukan hanya berbagai video klip Happy Asmara saja yang jadi sorotan hingga menjadi rending di laman YouTube. Akan tetapi, penampilan wanita 22 tahun ini saat berada di atas panggung pun kerap curi perhatian netizen. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatan. Bahkan, penampilannya saat berada di luar panggung juga kerap jadi sorotan netizen.

Penasaran bagaimana gaya penampilan Happy Asmara saat di luar panggung? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @happy_asmara77, berikut ini beberapa potret artis Happy Asmara saat di luar panggung, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Serupa dengan kebanyakan selebriti lainnya, Happy Asmara juga aktif membagikan kegitannya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan wanita asal Kediri saat menggunakan busana serba putih dengan detail hitam ini juga tak lepas dari sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Happy Asmara saat tengah berlibur juga kerap diunggah di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji gaya penampilan Happy Asmara.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan penampilan Happy Asmara dalam sebuah video klip saat memakai kebaya motif bunga ini juga curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Gaya casualnya yang tetap terlihat santai pun kerap mendapat pujian dari para netizen.

8 dari 8 halaman

7. Begini gaya penampilan Happy Asmara saat harus berbelanja di pasar tradisional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.