Sukses

1.000 Website Gratis untuk Organisasi Non-Profit Surabaya, Begini Cara Daftarnya

Dengan hadir di dunia digital, lanjut Billy, pihaknya juga berharap yayasan atau lembaga non-profit bisa menjangkau donatur atau masyarakat luas yang membutuhkan secara cepat dan tepat.

Liputan6.com, Surabaya - PT Jasa Web Indonesia yang merupakan penyedia jasa pembuatan website yang berpusat di Kota Surabaya, membagikan 1.000 website gratis untuk membantu organisasi non-profit, seperti rumah ibadah, rumah yatim piatu, dan museum.

CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto menuturkan, pihaknya akan terus memainkan peran pentingnya dalam perkembangan riset teknologi dan pemasaran produk yang lebih baik lagi ke depannya.

"Kami berharap dapat membantu komunitas non-profit untuk memiliki kesempatan hadir secara digital seiring dengan berkembangnya dunia digital di Indonesia saat ini," tuturnya, Minggu (3/10/2021).

Dengan hadir di dunia digital, lanjut Billy, pihaknya juga berharap yayasan atau lembaga non-profit bisa menjangkau donatur atau masyarakat luas yang membutuhkan secara cepat dan tepat.

"Terlebih lagi saat ini memasuki new normal yang sudah terbiasa secara digital dan online aktivitias sehari-hari kita. Maka pelayanan yayasan atau lembaga non-profit ini harus disajikan penuh kreatif dan inovatif sesuai perkembangan zaman,” kata Billy.

Billy juga berharap dapat mengembangkan potensi yang dimiliki Jasa Web sebagai penyedia jasa teknologi yang terus maju dengan riset dan daya peka sosial yang tinggi untuk semua stakeholders.

Billy mengatakan, saat ini pihaknya membuka kesempatan pada organisasi non-profit, seperti rumah ibadah, rumah yatim piatu, museum dan properti lestari negara (yang tidak bertentangan dengan hukum negara Indonesia) dapat mendaftarkan diri untuk dibuatkan website secara gratis.

“Silahkan daftarkan organisasi non-profit anda untuk kami buatkan website secara gratis,” ucap Billy di Surabaya.

Adapun pendaftarannya bisa langsung membuka link: https://jasaweb.com/csr/. Selanjutnya, silahkan diisi semua form yang telah disediakan, termasuk mengisi lampirannya yang diminta. Jika semuanya sudah lengkap lalu klik "daftar".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi Seumur Hidup

“Setelah daftar, lalu tim kami akan memverifikasi. Kalau semua persyaratannya sudah lengkap dan administrasinya sudah lengkap, maka tim kami akan kontak langsung ke nomor yang sudah dicantumkan," ujar Billy.

"Nanti, isi dalam website itu bisa didiskusikan dengan tim kami, jika sudah fix semuanya akan langsung diproses pembuatannya,” tutur Billy.

Billy memastikan, garansi kerusakan website itu seumur hidup. Bahkan, ia juga mengaku akan membuat pelatihan untuk mengisi dan meng-update konten yang akan diisikan di dalam website tersebut.

“Jika ada yang membutuhkan, silahkan langsung mendaftar. Bisa juga menyebarkan informasi ini sebanyak-banyaknya, mari kita bergerak bersama demi kemanusiaan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.