Sukses

Forsiladi Jatim Dikukuhkan, Siap Sinergi dengan Pemprov dan Pemkot

Pelantikan juga menampilkan beragam video ucapan dari berbagai pihak, seperti Wakil Gubernur Emil Dardak dan Lia Sciortino dari Bangkok.

Liputan6.com, Surabaya - Ketua Umum Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi) Endang Samsul Arifin berharap  pelantikan pengurus Forsiladi Jawa Timur, menjadi tonggak bagi  Forsiladi memberikan kiprah dan kontribusinya bagi masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Provinsi Jawa Timur.

"DPW Forsiladi Jawa Timur merupakan provinsi pertama yang dilantik dan menjadi rujukan bagi yang lainnya," ujarnya, Senin (4/10/2021).

DPW Forsiladi Jawa Timur dikukuhkan pada Sabtu 2 Oktober dengan diketuai oleh Rukin atau Gus Rukin. Proses pelantikan dilakukan dengan menggelar webinar yang dimoderatori Lia Istifhama dengan menghadirkan pejabat diplomatik di KBRI Ethiopia–Djibouti dan Uni Afrika, Filipina, dan Republik Rakyat China.

Selain itu, pelantikan Forsiladi Jatim juga menampilkan beragam video ucapan dari berbagai pihak, seperti Wakil Gubernur  Emil Dardak dan Lia Sciortino dari Bangkok.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barometer Nasional

Ketua DPW Forsiladi Jawa Timur Gus Rukin menjelaskan komitmen, Jawa Timur siap sebagai barometer nasional. Pihaknya akan jaga kepercayaan dan amanah yang diberikan.

"Kami akan berusaha membawa Forsiladi Jawa Timur yang selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.