Sukses

Mojokerto Berduka, Wakil Wali Kota Achmad Rizal Meninggal Dunia

Jenazah akan dibawa ke kediaman Pulorejo, Kota Mojokerto.

Liputan6.com, Surabaya - Warga Kota Mojokerto berduka. Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria meninggal dunia pada hari Jumat (8/10/2021), pukul 16.15 WIB di Rumah Sakit dr Soewandhie, Surabaya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, Bapak H. Achmad Rizal Zakaria, Wakil Wali kota Mojokerto pada hari Jum’at pukul 16.15 WIB tanggal 8 Oktober 2021 di RS dr. Soewandhie, Surabaya", tulis akun resmi media sosial Kota Mojokerto @humaskotamojokerto. 

Jenazah akan dibawa ke kediaman Pulorejo, Kota Mojokerto.

Meninggalnya Wakil Wali Kota Mojokerto Rizal Zakaria itu juga dibenarkan oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto M Imron.

"Benar," katanya dikutip dari Antara.

Achmad Rizal Zakaria lahir 23 April 1963 adalah politisi Partai Gerindra yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023. Rizal juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendadak Ambruk

Dari informasi yang berhasil dihimpun Wali Kota yang akrab dipanggil Cak Rizal ini mendadak ambruk saat menghadiri acara Jatim Fair di Surabaya.

Kemudian langsung dibawa ke RSUD dr Mohamad Soewandhi, Surabaya menggunakan ambulans dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.